Sabtu, 29 Januari 2011

Sinopsis manga Jepang + Ichi


 Cash Girl
 Satu kali menciumku kau harus bayar lima ratus rupiah ayo bayar! Uang! Uang! Begitulah aku sejak kecil sangat menyukai uang.

 For the Rose
 Ceritanya beda banget, tentang Yuri dan ibu yang doyan gonta-ganti pacar, kakak cewek yang super malas, abang yang bermata biru, dan adiik cowok yang biseksual.

 Natural Angel
 Menjadi model beken adalah impian banyak cowok itu juga yang dirasakan Natsu tapi, ia merasa tidak percaya diri sampai munculnya lipstik misterius ‘ angel lip ‘.

 A Heart For Money
    Benarkah uang adalah segalanya? Paling tidak itulah yang ada dalam pikiran Kotori di SMA barunya, Kotori akan membuktikan teorinya!!?

 To Get Him In 10 Days
     Demi mengejar dan bertemu Ryu cowok yang ditaksirnya setengah mati, aku rela 10 hari menjadi wakil pengurus asrama cowok tempat Ryu tinggal. Tapi kalau ditargetkan haus jadi pacarnya dalam waktu 10 hari itu... mampu ga ya aku?

 Doshiro De Gozan
     Setelah 12 tahun berlalu tanpa kabar, kini saatnya Doshiro kembali ke Jepang tanah kelahirannya sang ibu pun tak sabar menantikan putranya yang ternyata telah tumbuh menjadi seorang Samurai!!

 Magikal Sweet Mermaid
 ‘ aku ingin membalas budinya ‘. Begitu janji Mei di depan sepuluh duyung. Janji Mei si duyung pada Kanata seorang manusia sudah melekat begitu dalam hati Mei. Ia ingin berada disamping lelaki yang pernah menolongnya, lelaki yang memiliki aura bersinar.

 Black Cat
     Pembunuh legendaris yang menguasai dunia hitam di kenal sebagai simbol kesialan bagi siapapun yang berurusan dengannya. Pria yang seharusnya sudah tewas dibunuh karna menghianati Chronos itu ternyata muncul kembali sebagai sweeper untuk membersihkan dunia dari kejahatan.

 Reborn Kumiho
     Kumiho rubah ekor 9 dalam legenda dibebaskan Maru dari segelnya lalu mereka membuat kesepakatan Kumiho memberikan kekuatannya pada Maru, dan Maru membantu Kumiho menjadi manusia namun semuanya tidak berjalan seperti yang mereka bayangkan.

 Aegis In the Dark
     Namanya Carlite Tate dan dia dijuluki ‘ The Shield of Aegis ‘. Sebagai bodyguard, dia melindungi kliennya tanpa peduli orang itu baik atau jahat. Meski demikian, Tate yang selalu tanpa expresi dan pendiam ini punya sorot mata sedih serta masa lalu yang kelam di balik punggungnya yang lebar!!

 Wild Half
     Salsa sejenis binatang yang memiliki kemampuan untuk berubah menjadi manusia atau wild half. Dengan kekuatan yang dimilikinya, dia menjadi detektif yang handal. Meskipun terkenal sosoknya tidak diketahui. Pertemuannya dengan Taketo menjadikan mereka pasangan yang unik.
Pertemuan, Persaingan, Persahabatan, dan Percintaan
Arima dan Miazawa, dua anak manusia yang selalu jadi yang ‘ terbaik ‘. Nasib mempertemukan mereka, membuka mata bahwa ada yang lebih indah dari sekedar pujian.

 My Senior
     Aku menyukai seniorku...! sedihnya dia menyukai orang lain dan aku tahu itu. Pertama kali dalam hidupku aku merasa cemburu dan putus asa...!!!

 Naruto
     ‘ aku Naruto Uzumaki suatu hari aku akan mendapatkan julukan Hokage, lalu aku akan melampaui semua hokage sebelumnya, dan aku akan membuat desa ini mengakui keberadaanku!! ‘. Ini adalah desa Konohagakure.. Naruto adalah salah satu murid di akademi ninja yang suka berbuat onar! Impian Naruto adalah menjadi seorang Hokage, pemimpin klan ninja. Tetapi, Naruto memiliki rahasia sejak lahir karena didalam tubuhnya terdapat siluman rubah berekor sembilan yang di segel!!

 Alice Academy
     Hotaru tiba-tiba pindah ke Tokyo. Sebenarnya Mikan tidak rela, ia pun nekat menyusul ke Tokyo padahal sekolah yang dimasuki Hotaru merupakan sekolah khusus yang hanya menerima siswa dengan kemampuan istimewa. Yup, WELCOME TO ALICE ACADEMY!!

 Blushin X Boy
     Aku, Oku Saizo berjanji akan membela putri Oshiro Shinobu karena sekarang aku sudah menjadi laku-laki yang kuat!! Itulah tekat ninja kita. Dia rela jauh-jauh menyusul putri agar tidak menangis. Padahal waktu kecil ninja kita inilah yang justru sering menangis, kemudian di bela habis-habisan oleh sang putri.!!!
 

@author!! Ein

1 komentar: